fbpx

Canggih, Cukup Ketik *368# Bisa Tahu Info Lengkap Kendaraan

Canggih, Cukup Ketik *368# Bisa Tahu Info Lengkap Kendaraan

Canggih, Cukup Ketik *368# Bisa Tahu Info Lengkap Kendaraan 1280 1000 Gardena Puteri Ayudila

Semakin canggih teknologi, tentunya semakin membuat hidup kita semakin mudah.

Misalnya, bagi Anda yang mau #GajianKapanAja, perusahaan Anda bisa bermitra dengan Sofi.

Lalu, bagi Anda yang ingin mengetahui info lengkap kendaaran seperti tipe kendaraan, warna kendaraan, tahun, masa berlaku STNK, info pajak kendaraan, info layanan SIM keliling (SIMling) ataupun info layanan Samsat keliling (Samling) Anda cukup ketik *368#.

Bagi Anda yang ingin beli kendaraan bekas, baik motor ataupun mobil, Anda juga bisa memanfaatkan informasi dari *368# ini untuk mendapatkan informasi lengkap kendaaraan pinangan.

info lengkap kendaraan

sumber gambar: tribunnews.com

Berikut langkah untuk mendapatkan info lengkap kendaraan

  1. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya Anda bisa langsung ketik *368*1# untuk masuk ke menu utama DITLANTAS PMJ.
  2. Akan tampil sejumlah pilihan menu layanan informasi. Ketikan angka menu layanan informasi yang anda inginkan.
  • Bila Anda ingin mengetahui info tentang kendaraan bermotor Anda bisa pilih nomor 1, lalu bagi Anda yang ingin mengetahui info Pajak kendaraan bermotor ketik 2, lalu untuk Pajak Reminder ketik 3.
  • Lalu bila Anda ingin perpanjang SIM, Anda bisa pilih nomor 4. Info SIMLING (Layanan SIM Keliling), lalu bisa ingin mengurus pengesahan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) setiap tahun, pembayatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL) maka masukkan angka 5.
  1. Bila Anda memilih nomor 1, 2, dan 3, Anda harus memasukkan nomor kendaraan tanpa menggunakan spasi, lalu tekan ‘kirim’.
  2.  Anda akan menerima pesan berisi informasi yang anda inginkan.

Untuk mengetahui info lengkap kendaraan ini, bisa juga didapatkan dari layanan SMS info, caranya: Anda hanya harus mengetikkan ‘INFO (spasi) RANMOR (spasi) nomor kendaraan yang diketikan tanpa menggunakan spasi.

Kemudian kirimkan pesan itu ke nomor 8893. Maka, pemilik kendaraan akan mendapatkan informasi berupa merek, tipe, warna, masa berlaku STNK, dan jatuh tempo perpanjangan STNK kendaraan.

Baca juga:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by temanSofi (@temansofi) on